Baca selengkapnya

Fakta Menarik dibalik cincin kawin

Cincin Pernikahan Emas 

cincin kawin telah menjadi simbol dalam banyak pernikahan di berbagai negara.Tapi Anda tahu hal-hal menarik di balik simbol pernikahan? Anda akan menemukan hal-hal yang unik dalam popularitas di balik cincin kawin dalam artikel ini. Pastikan untuk menyelesaikan halaman ini sebelum memesan kawinmu cincin.

Berbagai Tradisi terkenal balik cincin kawin


Firaun pertama di Mesir seharusnya menggunakan lingkaran sebagai simbol keabadian karena bentuknya, tanpa awal dan akhir. Tapi hanya di ring Romawi digunakan sebagai janji publik untuk menghormati kontrak pernikahan. Cincin pertama adalah besi sederhana. Kemudian pada cincin emas abad pertengahan semakin populer.

Tak lama setelah perhiasan cincin emas yang terlihat modis semakin disukai. Ada beberapa permata yang digunakan untuk menghiasi berbagai cincin. ruby ruby ​​atau merah, misalnya, digunakan dalam ring karena warna merah dianggap hati yang indah. juga safir biru yang digunakan untuk menghias cincin, karena seharusnya mencerminkan langit atau surga.

Tapi di antara banyak batu mulia yang digunakan untuk menghiasi cincin, berlian adalah yang paling dikagumi. Berlian didambakan oleh banyak orang karena kekuatannya. Banyak orang percaya bahwa berlian tidak dapat dimusnahkan. Karena berlian melambangkan kekuatan, batu ini menjadi permata yang sesuai sumpah pernikahan.

Di India, tempat kelahiran berlian, batu khusus dianggap sebagai perisai yang melindungi terhadap kekuatan jahat. Tidak heran berlian dalam pengaturan yang lebih tepat untuk cincin kawin yang banyak digandrungi oleh banyak wanita di wilayah di dunia.

Cincin Kawin dan Laki-Laki


Sekitar tahun 1300an, Gereja Ortodoks Yunani mulai memperkenalkan upacara pernikahan dengan pengantin mengenakan cincin kawin. Pengantin pria di Amerika tidak memakai cincin kawin sampai awal Perang Dunia II. Awal perang itu untuk memaksa orang-orang muda untuk meninggalkan kekasih mereka. Banyak pasangan memutuskan untuk menikah dan mengambil cincin kawin sangat penting.

cincin kawin berfungsi sebagai pengingat kepada pria dan wanita yang dipisahkan oleh perang. Para prajurit berada di cincin kawin soliter tampak seperti penghiburan. Bagaimana Anda dan pasangan Anda? Bagaimana suci Anda mencari cincin kawin yang akan segera membawa Anda?